Blog SMA N 2 PRABUMULIH resmi diluncurkan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Dengan mengucap Bismillahirohmanirohim,

maka

Blog SMA N 2 PRABUMULIH

dengan ini

saya nyatakan

“dibuka”

dan

Blog ini saya nyatakan terbuka untuk semua orang baik itu civitas akademika SMA N 2 PRABUMULIH, alumni ataupun semua orang yang terhubung baik secara langsung ataupun yang tidak langsing.

Hal – hal yang menyangkut desain dan berita – berita serta artikel yang bermanfaat akan dibuat secara seksama dan dalam tempo yang seterah – seterah saya

Tanjung Raman, 15 Oktober 2008/15 Syawal 1429 H

jam 15:10:08

atas nama SMA N 2 PRABUMULIH

FAST

(alumni)

~ oleh si bolang pada Oktober 15, 2008.

75 Tanggapan to “Blog SMA N 2 PRABUMULIH resmi diluncurkan”

  1. Mari pererat tali silahturahmi

  2. aku sangat setuju dengan dibukaknyo situs mudah mudahan dengan adonyo ini kito dapat bebagi…..

  3. oh ..iyo aku lupo, aku adalah jebolan sma 2 tahun 1988 dan sekarang sedang cari makan dibatam, kalo ado jebolan “88” yang masih ingat aku kutunggu beritanyo. Thank’s

    wah lam kenal kak, kemaren sempet jugo nak kesano tapi tak mendapat restu ortu (heeeeeee)……
    dak nyangko hegemoni blog smanda lah nyampe batam..
    kalo boleh usul sih alumni yang udah pada sukses cak kakak ni ngisi artikel disini ato lokak apolah untuk adek2 ni

  4. jadi apo dio kegiatan sekarang ?

    skrg jadi buruh migran di palembang
    doain be biar jadi buruh yang lebih punya “taste”

    btw komen2 kakak ni aku pindahin ke halaman pustaka biar telihat oleh kawan yang laen

  5. Dear All,

    Saya adalah alumni SMA 2 Prabumulih Tahun 1989/1990 Jurusan A.3, saya bangga dengan SMA 2 Prabumulih, saya akan terus pantau perkembangan dan kemajuan yang dicapai SMA 2 Prabumuli, salam untuk semua.

    Best Regard

    Hadi Juarsah

  6. aZz. kami dari anak2 smanda ngeraso seneng sklh d smanda. q kiro ngeri di samnda dak twnyo lemak jgo d sno. cayo smanda. . . . . . semga siswanyo nambah pinter. dan buat guru2 smanda jamgam capek ngajarin kami buat pinter. . . . ho. . ho. .

  7. Askum semua,aq blm alumni,tp bntar lg jd alumni,sbntar lg website smanda bakal di resmikan,coz smanda skarang da jd internatioNAL skul…bt kakak2 mantan ketoz lam knal…TRNyata seru jugo jd ketoz di smanda

  8. åslm kance2q, aq alumni sma 2pbm, lulusan thn 97 jurusan ips2, skrg aq di pulau kalimantan, tepatnyo di samarinda, biasolah jd irt melok laki cari makan di virginia comp. (vico). Kl ado yg mase inget aq bls2 pesan aq ni ye😉

  9. Hehe ado yg ketinggalan, kalo kalian jalan2 ke samarinda jgn lupo mampir yee,C U …😀

  10. Oi…Salam Buat Hadi Juarsah 89,.Aku 88 A2, Mungkin kenal jugo Samo Abdul Muis, Ishak, Suhartono…
    Salam Jugo tu Buat MAT SALI…

  11. go sukses smanda keren juge blognye

  12. halo aku alumni smanda tahun 89 jurusan A2 sekarang aq ada dilampung ado dak wong prabu dilampung aku nak betegah.

  13. kebile kite nak ngadekan reuni aku kepingen nak datang kuhase seru juge me diadekan.

  14. ass.salam semua buat alumni and siswa/siswi SMANDA PBM,tak lupa my teacher SMANDA PBM,dan jugo angkatan 1992,yg ado dimno2.mari kito begabung di forum SMANDA .moga2 silahturahmi kito sesamo alumni 1992 dapat terjalin kembali,,,,,krn selamo ini dak kate lg beritanyo ..masing2…dan trimokasih jugo buat guru2 yg pernah mendidik kami sewaktu kmi masih menjadi siswa/siswi di SMANDA…TRimakasih buat adek sekalian

  15. ASS.kami dari dewan ambalan 23 turut mengacungkan jempol dengan pramuka di smanda,karema telah banyak mengalami kemajuan.teruakan perjuangan kami ya ambalan 24…tetap kompak dan semangat.salam tuk para pembinanya.

  16. buat guru smanda tahun 89 ibu tien salam hormat selalu.

  17. trima ksih bwat gru2 yang tlah membimbing kami sLama ini!!!!!!!!!!!!n bwat anx2 smanda jga trus k’kompakannya……..

  18. Saya gembira dengan banyaknya komentar dari para alumni SMA 2 Prabumulih, ini menunjukan betapa besarnya rasa memiliki dengan SMA 2 Prabumulih dan tanpa kita sadari itu semua merupakan kebanggaan kita para alumni, khusus untuk Edi Septa dapat mengirimkan alamat dan nomor HP ke email saya Hoki_riski99@yahoo.com karena saat ini saya juga ada di Lampung, untuk A. Muis, Ishak dan anggkatan 89/90 salam dari saya, terima kasih

  19. SALAM PERKENALAN……..LAM BUAT ANGKATAN 97! SANAK, DULUR KU YANG TEPENTAL DI MANO-MANO, APO KABAR?

  20. oi kance lame. apo kabarnyo oi. aq nak nitip salam bwt ank angkatan 97 khususnyo jur IPA, kapan nangkep cacing lagi. Tekenang samo pak Nar dak? apo kabar dio.

  21. weh weh akhirx muncul jg alumni 97, sobat2 tercinta pulo. Eva awas kau y ngatoi aku tepental kemano2,hehehe. Nur afnie ngapoi be awak?

  22. HALO…..ALUMNI 97 pa kbar semuanya?
    ni aku BAYU ANSORI………

  23. pa kbar alumni 97 buat ARI,NOLA,RAMA DONI,DLL….
    apa kbar lah begawe apo kalian?aku skrng di jakarta ni …..
    ni email bayu_sti_ind@yahoo.com.

  24. Saya Alumnus baru ,angkatan 2008,jaya slalu buat smanda tercinta,skrng gua jd anggota TNI Al armadatim,

    saya mohon doa restu dari guru2 sekalian serta para siswa dan tidak lupa alumnus yg lainya,

    agar saya diberi perlindungan olei Allah karena sekarang saya berada di tepi barat lebanon sebagai UN Peacekepper ‘penjaga perdamain PBB’

    dan selamat sampai Indonesia Tahun depan

  25. warga n Alumni SMAN2 PBM yg tersayang salam kompak aja
    aq alumni thn 1990.
    bwt admin Blog SMA N 2 PRABUMULIH skalian di bwt dunk Facebookny, biar rame n TOP gtu.
    BTW, email q rendy_rf@yahoo.com

  26. Hi semua alumni SMAN 2 Prb,,
    khususny angkatan lulusan 2007,,
    pa kabar smw??
    Kpn dunk reunian??
    Kangen nie ma kalian,,
    bimo IPS 1.
    Oh y, buat alumni smanda yg kuliah diUNSRI, klo mw ngehubungi aq kirim aja ke “setyadi_putra@yahoo.com.”
    jaya truz SMAN 2.

  27. Lupa nie kirim2 salam,,
    buat:
    Pak Tarmudji,pie kbre pak?? kangen ni ma bapak!!
    denis,ari fitrah,ari stu,erlingga,adi netek,ardi,akbar,andez,trian,doni,indra,sandi,ragil,jerry,linda,reling,murni,welia,dewi,arini,weni,febri,ranti,novianto’,tyo amoy,bima lepek,igun,n sluruh anak IPS 1 Lainny,maaf ya lupa disebutin,,
    pa kabar??
    Kpn2 kta reunian ya,biar bs ktm m kwn2 SMA dulu,
    kangen banged m kalian smua.
    N buat sluruh kwn2 IPS 2&3, salam manis slalu.

  28. semoga smanda sukses selalu

  29. assalamualaikum, saya alumni sma neg 2 angkatan 91, selamat ya dan jangan diputuskan tali silaturahmi , lam kangen juga buat temen-temen terutama angk.91 , saya tinggal dipalembang dan mengajar di sma 20 plg

  30. buat alumni sma neg 2 angkatan 91 kapan tuh kita mau reunian, gue tunggu balasannya, terutama buat teman2 dewi, amri, eliana, mulyadi , sukarno, piter, dedi dll yang nggak bisa aku sebutin satu persatu

  31. Apo kabar Prabumulih, apo kabar alumni SMA N 2 Pbm. Aku angkatan I th.1984, aku anak Pendopo yang sekolah di SMAN2 PBM dan skr di Jakarta. Angkatan I a.l : A.J. Subekti (Putra Bp.Drs. Soedjatmoko-Kepala Sekolah), Kukuh B, Rahmat, Firdausi, prita, Dharma wevi Prabu, Yudi, Siti Marliah, dll. Aku selalu pantau dan bangga dengan SMA N 2 Pbm. Bgm pun si kebon nanas tj. raman itulah kita mulai berkiprah dan selalu menjadi kenangan. Apalagi dengan kondisi yang sekarang, mudah2an SMA N 2 Pbm dapat meningkatkan prestasi dan bersaing dengan yang lain.

    Kami sebagai alumni mendukung kemajuan SMA N 2 Pbm. dan salam untuk rekan-rekan alumni dan kepada adik-adik siswa tetap bersemangat untuk mendapatkan prestasi yang baik.

    Kepada Bapak/Ibu guru kami bangga dengan kemajuan yang dicapai.

    Salam Untuk semua,

    Tedy Edward, MBA (Angkatan 1984)
    HP : 0816-869-176
    email : tedy_nazar@yahoo.com
    tedy@sankyu.co.id

  32. salam untuk alumni angkatan 91, khusus A2(Biologi)

  33. Caknyo angkatan’84 (pertamo SMAN 2 Pbm) ni dak katek kabarnyo, apo lah jauh nian dengan prabu. aku yang sudah kemano-mano bae masih ingat dgn sma 2 pbm. salam idwar, abdul muis dan kawan-kawan laen alumni. kapan diadoke lagi reuni siapo tau biso hadir

  34. halo, apa kabar semuanya, terutama semua yang ada di SMA 2 Prabumulih. Saya Nur Faradiba, sekarang saya tinggal di jakarta. Sekarang anakku 2, yang pertama kuliah dan yang satu lagi masih duduk di kelas 3 SMP.
    Salam buat temen2, jaleha, teti, silla.
    Sekarang silla dimana ya? Dulu kalo gak salah rumahnya yang banyak pohon rambutan gitu..

  35. Salam To Nurfaradiba..Apo khabar Bi..Susila tu masih di Prabu, Ngajar dionyo….Jkt Di mano Nur…Aku di Cikarang. Tu ado ka Teddy yg di jakarta.
    To Ka Tedy Edwar..Mat tahun Baru,..
    Yo manolagi kawan lain tu… ( Aku masih kontak Abdul Muis, Suhartono, Sayuti, Ferdy,Sudaryono, Jasmin yani, Ishak,Teguh, Lina, Subhan,…Na deak tau yg lain..

  36. aku tinggal di deket TMII. kalo pastinya di belakang stasiun TV TPI. War, cak mano, anakmu lah besak blom? kamu punya akun facebook gak? Sayuti sama suhartono tinggalnya dimano yo? sering main ke jakarta gak? kerja dimano? tx

  37. Yo..lah ntar kalo main ke Tmn mini ye,. Aku Anak 2, 1 Cwek smp klas 1, 2 cwok sd klas 2. Suhartono di Cilegon, Sayuti di Batam.
    di email idwar@cbn.net.id di face book a/n idwar.Suryansyah. di FB
    lah ada yg gabung yo.

  38. halo idwar , kak teddy dan buat nur faradiba…selamat gabung.

  39. Yo..Mang Bedul…Ka teddy apo khabar jugo ne.
    Dengarnyo ado jugo Kumpulan Blog SMPN 2 Dul…
    Nurfaradiba…Cari Kawan lain kalo ado.
    Mokase yg punyo Blog.

  40. blog smpn 2 memang ado dan yang aktip disitu matsali..

  41. dear all…
    saya alumni sman 2 th 89/90 A.2.salam jumpa semoga kita dpt bersilaturahmi melalui blog ini.yang seangkatan bolehla kt bernostalgia…ok

  42. oi,..edi septa dimane kau tu skrg la jadi apo? msh dak lesung pipit kau….kl la ilang teboki lagi…ha..ha..ha

  43. Selamat atas kreativitas adik-adik sehingga kita dapat kembali menjalin tali silaturahmi setelah lulus 22 tahun yang lalu… saya Kastomi alumni SMA Neg 2 Prabumulih angkatan ’84 asal Gunung Ibul Prabumulih satu angkatan dengan pak Tedy Edward, AJ.Subekti (AAK-Pengusaha), Edi Rusmanjaya (Lurah di Prabumulih), Nopri Adison(Kepala Sekolah di Prabumulih),Khoiri Rofi (Bank Mandiri SCBD-Jakarta), Rahmat dll.
    Kami Bangga dengan prestasi yang telah dicapai, Kami bersyukur atas apa yang telah diperoleh dan Kepada guru-guru kami yang tak kenal lelah mendidik dan mengajar kami sehingga kami dapat menjadi seperti sekarang semoga Allah selalu memberikan hidayahNYA amin….sukses selalu untuk kita semua.

    Warm Regards
    Kastomi
    PT. Bukit Asam (persero)Tbk.
    Jl. Parigi No. 1 Tanjung Enim
    Sumatera Selatan
    Kantor Jakarta
    Menara Kadin Indonesia Lt. 9 & 15
    Jl. HR Rasuna Said Bolk X-5 Kav 2-3
    Jakarta 12920
    kastomi@bukitasam.co.id

  44. halo kas… ape die khabar dengan oiiii..lame nian de’de ketemu.

  45. Beguyur bae

  46. Hadi Juarsah…! masih ingat denganku dak dari A32… sama2 ang” 87 alumni 90. aku blog sma2 dari hamidah alumni 89, jadi aku buka blog sma2 dan ada namamu. Apa kabarnya Di ? dimana sekarang masih di Prabu atau di kota lain ? salam tuk teman2 yang lain !

  47. Khusus untuk Ahmad Syukri, kalau sempat kirim no HP ke email saya Hadi_palmoil@yahoo.com, akan saya hubungi, o’ya saya sekarang dipekan baru Riau, salam untuk semua, makasih

  48. Abdul muis hallo juga… Alhamdulillah khabar baik sehat dan Insya Allah selalu dalam lindungan Allah SWT lame de’ ketemu…
    sekarang aktivitas dimana mohon infonya…salam !!!

  49. aku sekarang..ado dibatam..maklum, cari makan buat keluarga.

  50. Kastomi, kalo ke Jakarta mampir. telepon bae. berarti deket aku dengan khoiri rofi, tp memang kami dak pernah contact. sekarang inilah saatnyo kito saling mengingat karena bagaimanapun perjuangan kita SMAN2 Pbm sangat berat dan banyak kenangan Manis dan Pahit..Aku berharap dapat ketemu kawan lamo.

  51. Cak mano Kabar kawan-kawan…Kastomi, kalo ke Jakarta mampir. telepon bae. berarti deket aku dengan khoiri rofi, tp memang kami dak pernah contact. sekarang inilah saatnyo kito saling mengingat karena bagaimanapun perjuangan kita SMAN2 Pbm sangat berat dan banyak kenangan Manis dan Pahit..Aku berharap dapat ketemu kawan lamo.

  52. Alhamdulillah Ted…sehat, Ok…kalau ke Jakarta aku kontak ya?, Kantor kami di Menara Kadin, di anak perusahaan PT.Bukit Asam, yakni PT. Bukt Asam Prima aku sebagai Sekretaris Komisaris sehingga dua minggu sekali Dinas ke Jakarta, Kantor di Menara Karya LT. 19 Rasuna Said ok…sehat dan sukses selalu serta salam buat keluarga….

  53. Na mang dul,.la ado jugo tambah yg Gabung,..Salam To ka kastomi
    kalo ke temu ka teddy ke jkt ajak2 kali bisa ketemu…Ado jugo tu Nurfaradiba.

  54. Ok, aku tunggu dan salam untuk keluarga.

  55. halo dewi agustina aku sekarang ado di kalimantan barat tepatnyo di pontianak biasolah cari makan untuk keluarga saya sekarang jadi Hakim.salam buat kawan 2 yang lain. dan alumni smanda pbm.

  56. ass all.
    qu alumus 09 ,, wah sneng bged ne bs gbung, wt alumus 09 gbung jg donk, pkoknya idup smanda, love u guru-guru ku.

  57. Hallo kawan2, Abdul Muis, Edwar Suryansyah, Sudaryono dll angkatan ke II SMAN Prabumulih aku Ahmad Kawilarang atau nama nakal nyo Ujank Glodok dr Pendopo. Aku tinggal di Jakarta Komp DKI Pondok Kelapa No hp 0813 1620 9155, jadi kalo ado yang dijakarta bisolah maen ketempat kami.

  58. Halo jugo jank..gek klo aku ke jkt aku mampir….tapi trakter yo ….ha ha ha..

  59. halooo Smanda kitoooo

  60. aku alumni 88/89 jurusan A3,skrg tinggal dikuala tungkal jambi.fipi rina.y

  61. Assalamu’alaikum,wr,wb., saya almni07 ngucapin salam hormat buat guru2x Q disana smg sehat selalu n semangat…!
    buat ibu najmi salam hormat dari muridmu….

  62. rock n roll

  63. ass….
    saya puput angkatan SMANDA thn 2005,,,
    slam bwt tmen2 apo kbar,,,?
    saya sekrg krj dilampung….
    bwt adek2 angkatan, belajar yg rjin yah…
    jga dan harumkan nma SMNDA …..
    bwt guru2ku,,,,,
    teruskan perjuangan melahirkan generasi muda yang handal,,,,
    tanpa kalian semuanya bukan apa2….
    thnks guruku…..
    saya bangga menjadi alumni SMANDA BRAVO…..

  64. SMANDA maju trusss :)))

  65. minta email smp n 2 prabumulih dong…

    trmksh

  66. SMANDA TERUS BERJAYA..

  67. Aku Rusdianto, Setamat SMP Yaktapena Pertamina saya masuk SMU N2 angkatan ke 2 (1985) dan lulus tahun 1988, dulu aku jurusan A2, sekelas sama edward, Nurfaradiba, jaleha, safrida , rozikurniawan, tety, teguh, safrudin, puspita, dll,

    Awal masuk sekolah SMU N2 ngak ada yang menariknya di sekolah ini malah sudah mau pindah ke SMU N1, lama – lama malah betah sekolah disini, apalagi sebagian muridnya adalah teman – teman SD dan SMP. Kenangan menarik dulu kita sekolah bawa kursi dari rumah, masih banyak tunggul pohon di halaman sekolah, setiap sabtu ada krida pembersihan sekolah, Masih banyak monyet melintas dijalan…..persis
    sekolah tarzan hahahhaha. Tapi disilah mulai memantapkan cita – cita masa depan.

    Kelas 1 guru wali kelas ku Bapak Makrub, Kelas 2 guru wali kelasku Ibu Eriyana dan Kelas 3 guru wali kelas Bapak Cipto .

    Saat ini aku kerja di Tambang batubara , kebetulan basicku Teknik Geologi (alumni salah satu Univ di yogyakarta).
    Walaupun sudah kerja keliling indonesia di tambang batubara, tetap saja prabumulih yang paling di kangenin.

    Semenjak tamat tahun 1988 belum pernah sekalipun melihat dan menginjakkan kaki di sekolah tercinta, ada undangan reuni tapi malah waktunya ngak bersesuaian dengan libur kerja. Suka duka bersekolah di SMU N2 menjadi kenangan tersendiri.

    Rusdianto (Alexan)
    georusdi@yahoo.com

  68. kt alumni thn 2000 ado dua hal yang sangat ku ingat saat di sma 2 prabu duluh, 1. kata pak guru olahraga ” liat itu seniormu skrg lg kumpul, rato2 sdh begawe. aku pengen lihat ” jadi apo kamu 5 atau 10 tahun kedepan” (ini sll jd motivasiku sampai skrg) 2. “kami disini hanya menunggu waktu” kato pak guru kimia

  69. i love smanda… ^_^

  70. Alangkah baiknya kalau Alumni SMU N2 punya data base mulai dari angkatan pertama sampai sekarang ini…..kalau bisa memuat alamat dan photo dan lai lain….jadi kita bisa mengekses teman teman kapan saja, dan dapat kilas balik melihat wajah teman teman kita.sewaktu masih kuliah …………saat ini saya rasakan sebagai angkatan ke dua di SMA N2 lost kontak semuanya……………Padahal kadang ada teman di lingkungan kita tetapi kita ngak tahu……….

  71. I don’t write a lot of responses, but I looked at some of the responses here Blog SMA N 2 PRABUMULIH resmi diluncurkan | Wahana Alumni SMAN 2 PRABUMULIH. I do have a few questions for you if you do not mind. Is it just me or do some of the remarks look like they are written by brain dead individuals?😛 And, if you are writing on other sites, I would like to keep up with anything new you have to post. Would you make a list of every one of your social community sites like your Facebook page, twitter feed, or linkedin profile?

  72. Hello! I simply would like to offer you a huge thumbs up for your great information
    you have got here on this post. I’ll be returning to your blog for more soon.

  73. smana pendaftaranya kapan buka yaa /

  74. sma 2 prabumulih buka pendaftarannya kapan ya ??

  75. ado yang tau no telp muslikha hastijah lulus tahun 1993 dak? dimano dio sekarang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: