Profil guru fisika

1. Hermawan Sri

Beliau yang satu ini juga favorit saya.

Ada banyak momen yang tak terlupakan bersama beliau.

Sungguh beliau adalah pribadi yang unik dan menarik.

“I Miss you, father ”

2. Bisriadi, SPd

Bapak yang satu ini telah saya kenal semenjak smp.

karena beliau dulu juga jadi staff pengajar di smp n 3 prabumulih.

3. Mudri Supardi, SPd

Maaf belum dapat foto na

Beliau ini sungguh perhatian kepada setiap murid – muridnya

4.Kurnia, SPd
(maaf belum ada foto na)
Pa kabar kando?

~ oleh si bolang pada Oktober 16, 2008.

7 Tanggapan to “Profil guru fisika”

  1. fisika oh fisika
    Pas kuliah ketemu tiga jilid fisika,
    ditambah anak cucunyo fisika ampun deh

  2. Ini jujur bukan pelajaran pavorite aku lah..
    Sal buat profil guru matematika dunk..
    Pak nopri, bu kristin, trs yang guru matematika kelas 1 dulu siapo ye namo nyo??
    Yang pindh itu lho..

  3. fsika oh fisika,,,

    jujur,pada s’t peljaran ne aq ngantuk banget…
    koq bu Meti g da???

    bunda Meti…
    m’f y bunda…

    oh ya ada bu meti tapi nama pnjangnya apa ya? lupa
    kirim lagi profil beliau gek di uploud ke tulisan

  4. metiarni lang

  5. Sebetulnye aku bukan alumni SMAN2, tp hampir 50 % alumni SMPN2 masuk SMAN2, berarti kance2 sekulahku di SMAN2 masih tercatat rapi di sekulah SMAN2. Aku lulusan 1989 di STM Yaktapena, nah mudah2an blog ini pacak membantu, tulung cariakn informasi alumni angkatan aku yang sekulah di SMAN2, al ; Wengku Margo Susilo, Marlita Yuana, Megawati ( Keturunan ), salah satu bai pacak betega tolong infoin ke aku di no. 021-32747461, aku tinggal di Tangerang suda 20 thn, jadi aku sumang nian ngan kance-kance SMPN2 dan SMAN2 ini.
    Terime kaseh dan salut dengan Blog SMAN2. Salam kenal…..

  6. Aq paling seneng kalo bapak ini ngajarke hukumnyo mamak Ohm itu. Pokoknyo sipp lah Bapak yang satu ini. Dak ado matinyo.

  7. fisika, my favourite lesson. Pak Hermawansri masih ingat saya. Made angkatan 91. Pindahan dari Bali. Bapak wali kelas I dan IIIA1. Sekarang saya jg jd guru. Math and English.

Tinggalkan Balasan

 
