Profil guru kimia

Irawan Supmidi,SPd

Beliau ini jago sekali pencak silat, saya pernah merasakan dua atau tiga jurus andalannya karena terlibat gerakan separatis.
Tapi saya belum pernah ngerasain hukuman lari memutari lapangan basket, maklum nilai ulangan kimia saya selalu diatas 6,5 (narzis lagi, padahal cuma dapet 6,8 bro).

Herdoni,SPd
(maaf belum ada foto na)
Ilmu silatnya sedikit dibawah pak irawan tapi cukup untuk membuat pipi merona merah ke-abu2an.
Hee saya memanggilnya mamang, karena begitulah kedekatan diantara kami.

3.Ahmad Khoryani, SPd

Alhamdulillah ada yang ngingetin, bolang hampir lupa sama bapak yang satu ini. Beliau jadi guru kimia bolang di kelas 1. Ilmunya setara dengan pak irawan dan pak herdoni, namun beliau terkesan lebih tut wuri handayani kepada murid2 nya.

Sekanjutnya mohon tambahan lagi ya siapa tahu masih ada yang terlupakan

4. Menyelipkan the one and only guru geografi

Hendri Nainggolan, SPd

Saya suka model ulangan yang beliau terapkan, kunci jawaban mempunyai pola yang bisa ditebak.
Semua itu demi kemudahan kami murid – murid beliau, dan itu bukti cinta beliau kepada kami.
Mokaseh banyak pak.
“La lame dek betega di duson”

~ oleh si bolang pada Oktober 16, 2008.

15 Tanggapan to “Profil guru kimia”

  1. Pak irawan..
    Baru sekali dapet hukuman keliling lapangan..
    Hehehehe…

    Tapi aku pernah lho di kampus dulu dapet tawaran ngajar mata kuliah kimia dasar..
    Aku terimo bae,lumayan honor nyo..
    Hehehe..
    Yang jelas, orang2 yang aku ajar ga tau klo aku dulu pernah dihukum di mata pelejaran kimia..
    Hehehe…

  2. Pak Herdoni,
    No coment deh

  3. MENEGANGKAN!tp asyik kok….

  4. waks!
    guru-guru….

  5. yang paling ga bs dilupain, Mr. Irawan berkata: “siapa yang nilai ulangan kimianya kecil di ipa 2, maka mereka akan mendapat hukuman naik pohon…. hohoho….

  6. btw kagome9685 siapo neh???
    Klo IPA 2 berarti sekelas dengan aku..

  7. koq gak da profil pak khoryani ya..Kan beliau juga guru kimia,,
    Yang q inget p’nainggolan waktu masuk kelas pasti menyuruh siswanya berdiri, dan diperiksa kerapiannya..Ada satu kta yang saya ingat apabla ada siswa yang gk rapi”KURAP”…

  8. pak nainggolan dimata saya adalah sosok guru yang sangat dekat dengan murid tapi juga sangat tegas, dengan logat bataknya itu lhooo…

  9. masukin dong bapak kita hermawan sri..tukan musuh bebuyutan lho…..ha ha….

    silahkan baca profil guru fisika

  10. pak herdoni….
    plaaaaaaaaaaaaakkkkkk……..!!!!!!!!!!!11
    itulah tanda-tanda kedatangannya dikelas,
    tes jantung haaaaa…haaaa…
    untung gak da yang jantungan.

    pak irawan…
    aq suka caranya mengajar dengan rumus2 nya yang oke bnget yg terdiri dari singkatan2 yang mudah dihafal, sq suka kimia krna dia.

  11. wah mengenang beliau-beliau butuh waktu untuk membuka memory. Pak irawan dulu adalah pembina pramuka dgn bu yulia Ratna (apakah beliau masih si SMU 2?). Jujur sih aku gak terlalu suka kimia tapi nilainya alhamdulillah bagus apalagi saat guru kimianya pak Irawan. Aku menjagokan Beliau jadi Guru Teladan. walo keras tapi beliau perhatian lho!
    kayaknya selama SMA aku hanya bertemu dengan pak Irawan di kimia. so aku gak punya koment untuk guru yang lain.

  12. Kalo dak salah pak nainggolan pernah ngajar kami, wong nyo tegas, supel, sabar dan dak pernah marah paling-paling senyum bae, jiwa kebapakannyo kelihatan.

  13. Bukannyo pa nainggolan ngajar Geografi…
    Salam Pa…

  14. Memang pak nainggolan itu ngajar geografi, disamping yang lainnyo jugo

  15. Pak Nainggolan,
    Sosok yang memberi kenangan baik waktu saya masih di smanda… Melindungi dan Memberi jalan keluar yang terbaik dari setiap persoalan/permasalahan yang dihadapi murid-muridnya….
    thanks ya pak buat jasamu yang tiada tara…
    Salam hangat buat sobatkau apriansyah, udin ktr pos, selo, dian octavianus, gatot…n’ anak-anak ’94 lainnya…

    joseph di makassar, alumni A3/1 Th.’94

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: