Coba tes IQ mu ???

Dari gambar di bawah ini berapa banyak wajah yang bisa kau temukan ??

Berikut adalah standar IQ yang diberikan oleh penulis email, Jika kau menemukan:

  • 0 – 5 wajah = idiot
  • 6 – 7 wajah = stupid
  • 8 – 9 wajah = normal
  • 10 – 11 – wajah = very normal
  • 12 – 13 wajah = genius


[smanda_prabu] Fw: Intermezzo: how many faces can you find?
Jumat, 31 Oktober, 2008 08:58
Dari :  “cha_Ntique banget” <hera_cha@yahoo.com>
Kepada : “Smanda Prabu” <smanda_prabu@yahoogroups.com>

~ oleh si bolang pada Oktober 31, 2008.

88 Tanggapan to “Coba tes IQ mu ???”

  1. haha bolang bisa nemuin 12..
    ternyata emang bener kata orang2 bolang genius euy..
    (narsis on..)

  2. ternyata nemuin wajah ke-13 tu syuuuuliiit bgt yaks!! Kasiy tau donk ke-13 wajah tu.. Pliiiizzzzz!!!!!!!!!

  3. Heheehe…..
    Dimasukin jugo…

    wah hebat neh bolang….

  4. Yeee… Akhirnya wajah ke-13 dah aku temuin… Bisa dong aq disetarain ma Einstein??? Hehehe…🙂

  5. ini emang 12 wajah kan..
    wajah ke-13 nya nggak ada

  6. Yeee… Ada kaleee… Nyatanya q bisa nemuin… Weeekkk!!!! :-p

  7. Gimana si Bolang? Dah nemu belom wajah ke-13nya? Masa kalah ma aku? Q aja yang daha lama gak ngenet masih inget ma letak2nya dimana aja… (hehehe, bukannya nyombong siy… tapi biar kamunya juga boleh stara ma Einstein)

  8. gila satu kalih liat aja langsung dapat 13 wajah tu malah 14……kalian gmana?

  9. hi hi ada 10 wajah normal dan 2 yah kurang normal yah wajahnya. aq suka gambar ini. thanks ya

  10. so ada 12 wajah aja yah 10 normal 2 ga norml

  11. kalo aku 10 donk !!! haha , aneh kan?

  12. ada 13
    wkwkwk
    12 keliatan jelas
    yg terakhir g terlalu jelas

  13. aku cuma nemun 11 wajah, wajah yang ke 12 n 13 d mana ya….?????

  14. ni wajah ada wajah yg cuman keliatan mulutx doank

  15. aku liat ada wajah yg cuman keliatan mulutx aja tuh

  16. aduuch Ke 12 n 13x mn yachh

  17. aku nemuin 12 wajah, yg ke 13 wajah u!!! he…he…he…

  18. W da menemukan 12 wajah tu.. mungkin ya..
    yg di gambar ada 11.. dan 1 lg Wajah kita sendiri yg ada di bayangan layar monitor kita..
    Salah ga ya ?

  19. gwa dh nemuin k 13 wajah na,,
    sulit bnget ya

  20. sulik banget temuinnnnn…11..12….n 13 bantu dong

  21. wah saya cuman nemuin 10 …

    bantu saya dong … T_T

  22. waaahhh… gampang banget… artinya semua genius donk…
    g’ ada yang lebih suit g’… biar menantang…

  23. SAYA NEMUIN 13

  24. menangtang dan soal yang sangat menarik

  25. yah ika cuma bsa nemuin 10, , ,
    3 lagi mn sch.. .

  26. ak cma dpat 8

  27. 10 wajah

  28. susah banget nylesain ini..
    cuma 10.

  29. ada 16 wajah tu

  30. wiiiih dah 13 niiih

  31. YAH,,, aku cuman nemuin 11 wajah, 2 lagi di mana sich ??

  32. yach,,, aku cuman bisa temuin 11 wajah, 2 lagi yang mana sih ??

  33. aku temuin 10

  34. eeemmmm asik ktmu semua

  35. 10 wajah betul kan secara gtu aku kan genius hahahahahhhhhhhhahahahahha

  36. memnG Benar bnGt kate friend2 in school bhW4 aku adlah anak geNIUS………………………………………………………………………………..

  37. q cma bsa nemuin 10 doank

  38. sma ak jg cma nemuin 10 doang

  39. Jadi begitu! Wajah 11, 12, 13 bukan wajah manusia! melainkan wajah 11 mirip salah satu superhero yang memakai topeng! Wajah 12 mirip monster yang sedang tersenyum! Wajah 13 mirip monster yang kelihatannya sedang ketawa!

  40. q nemu 13 dunk..
    hohohooh
    keren gamenya..

  41. yah cuma nemu 10
    😦

  42. 11 faces ..🙂

  43. 11

  44. aah , ternyata ada yg kebalik ya . bikin pusing @@

  45. hhhuuaaa , bener” cuman dapet 11 . siapapun tolong ksih tau dong di mana lagi *penasaran😦

  46. 3 wajahnya mana ?? kasih tau.. biar ga penasaran niihh…….

  47. ada 14 wajah yang aku temuin :))

  48. q menemukan 12 wajah,,

  49. ada 14 wajah yang aku temukan,,
    kalau temen” menemukan berapa wajah

  50. ada 14 wajah yang aku temukan,,
    Kalau temen” menemukan berapa wajah,.?

  51. q menemukan 15 wajah,,
    Kalo tmen” menemukan brapa wajah.,?

  52. ternyata aku menemukan 16 wajah ,, q menemukan dengan mata’q sendiri,,
    Sumpah ada 16 wajah ,,

  53. .QW CmA nmU 11.,.,..,
    .Gmna nIcH.,.,.,.,.,

  54. 11 aja nyaa..

  55. ada 13 yee ?

  56. AQ BINGGUNG……..

  57. ada kok 13 wajah, kmngknan jga 14 wajah,, krena ada 1 lg wajah trsmbnyi tp gk plah jlas sih, mgkn trick penulis

  58. stelah dilihat skilas lgi bru ktemu new faces, i got 2 more of it,, dan +1 yg cma mulut doank,, so it 17,,

  59. byk x kok,,, bhkn klu dlht-lht lg bsa jdi 20-an, itu inspirasi sendiri,,,,,

  60. dapet 12😀 berarti genius dong saya😀

  61. aku dpt 10 doang

  62. aq cuma nemuin 11

  63. 10 doank

  64. dpet 12,, k13 nya ga ktmu ..

  65. saya dapet 10 wajah nox, yg lgi 3 wajahnya mna yaa ?????😐

  66. Klo mau yg real trlihat, kliatan 13 wajah..😀
    tp cba deh buka imajinasi sm kreatifitas, + bkat trsembunyi qta…
    Pasti buanyak buanget, ad muka bebek, monyet kartun, pkok nya mcem2 deh…! ^_<.V

  67. cuma nemu 10 T^T

  68. AKU DAPAT 15

  69. HU BINGUNG NI CARI WAJAH KE 13 tapi akhir nya dapat juga walau pun sedikit lama

  70. q dapat 13

  71. aku bisa menemukan 10 wajah

  72. aku malah dapat 14 wajah soalnya dua muka gak pala jelas………
    susah juga ya….gures OTAK!!!

  73. aku malah dapat 14 soalnya dua wajah rada gak jelas…
    susah,ngebingungin tapi menarik……ngures OTAK……

  74. 20 wajah tu

  75. ad 13 yee, hanya 2 yg gk jelas….

  76. aku nemuin 17 wajah,,

  77. only 10 ..
    yang 3 lagi mana sih..???

  78. cuma nemu 10

  79. cma aq jga baru nemu 10 mana yeah 3 lg😦

  80. cuma nemuin 10 doank , yg 3 kemana ?

  81. cuman 4 detik udah ketemu kalau bisa yang bisa bikin setres

  82. saya dapat 13 wajah

  83. Ada yg kecil banget gambarnya. . . . Nemu 12

  84. susah banget menemukan 2 wajh lg…. tp gambarx mantap

  85. 12 wajah

  86. aku malah ketemu 9 wajah karena nggak ada yang jelas wajahnya

  87. tmuin 12 wajah doang ..
    yg 1 a gk tw dah…

  88. 13 wajah😀 alhamdulillah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: