lowongan kerja BUMN bulan mei 2009 “PT PUPUK SRIWIDJAJA” (PT PUSRI PALEMBANG) (update)

Bulan Mei 2009, PT. Pusri Buka Lowongan Kerja……. (sumber  http://www.unsri.ac.id)

Mei mendatang, PT Pusri kembali membuka kesempatan bagi masyarakat Sumsel untuk menjadi karyawan di perusahaan pupuk terbesar di Indonesia. Dan untuk bagian operator, lulusan SMA di Sumsel menjadi prioritas diterima sebagai karyawan PT Pusri.

“Untuk tahun 2009 ini PT Pusri kembali menerima sekitar 275 calon karyawan. Dan untuk bagian operator lowongan yang tersedia sekitar 200 orang, dan yang jadi prioritas adalah lulusan SMA dan Diploma 3 yang ada di Sumsel,” ujar Direktur Umum dan SDM PT Pusri Djakfarudin Lexy, belum lama ini.

Sedang untuk tingkat sarjana, sebagian besar akan diambil dari Sumsel namun harus berkompetisi dulu dengan sarjana lain dari seluruh Indonesia. “Untuk lowongan tahun ini mengalami peningkatan sebesar 68 orang dari tahun 2008 yang hanya menerima sebanyak 207 karyawan,” lanjutnya.

Nantinya, PT Pusri akan bekerja sama dengan Baliteks Unsri sebagai tenaga konsultan. “Mengenai mekanisme pendaftaran maupun proses rekrut merupakan bidang dari Baliteks Unsri yang sudah berpengalaman untuk penerimaan seperti ini,” jelasnya.

Didi Susetyo selaku Dirut Baliteks Unsri menjelaskan untuk pendaftaran dan pengumuman lowongan ini akan dilakukan melalui media massa dan secara online di internet. “Untuk pengumumannya sendiri akan dilakukan melalui internet dan pengumuman di media massa,” tukas Didi.

Sedangkan untuk pelamarnya sendiri diharapkan melebihi dari tahun sebelumnya yang mencapai 24.000 pelamar. “Tahun 2008 saja dengan 207 jumlah yang diterima pelamar mencapai 24.000 orang. Maka diperkirakan untuk tahun ini jumlah pelamar yang masuk akan mencapai angka 25.000 pelamar lebih,” bebernya.

    Tulisan sebelumnya

Sebelum menulis lebih lanjut postingan ini, ingin saya tegaskan bahwa kapasitas saya dalam menulis postingan ini adalah bukan sebagai buruh di perusahaan pupuk ini, melainkan  sebagai seorang lulusan perguruan tinggi yang ilmu rangkaian listriknya belum tersalurkan.

Pertengahan februari ini banyak teman – teman yang sms saya menanyakan perihal lowongan kerja di perusahaan ini. Tidak hanya lulusan elektro yang ilmu otomasi dan sistem kendali yang belum tersalurkan, tapi juga ada anak mesin dan bahkan keperawatan.

Saya tidak heran sebenarnya memang begitu banyak orang yang berharap perusahaan pupuk ini segera membuka lowongan pekerjaan. Meniru cara cak lontong dalam menjelaskan sebuah solusi dalam acara Republik BBM maka setidaknya “ada dua hal” yang menyebabkan lowongan PT PUSRI begitu ditunggu – tunggu, yaitu :

1. Pusri adalah BUMN strategis yang terletak di tengah kota, bandingkan dengan perusahaan multinasional atau BUMN lain seperti migas dan batubara yang terkadang jauh dari peradaban. Terutama bagi para pencari kerja yang berasal dari palembang dan sekitarnya, BUMN ini merupakan pilihan utama karena mungkin mereka tak mau jauh dari orang tua. (heehe .. 🙂 )

2. Pusri merupakan salah satu dari 10 bumn yang mempunyai aset dan keuntungan terbesar tahun 2008. Sehingga pusri termasuk BUMN yang sehat.

Selanjutnya kita tunggu saja apakah perusahaan pupuk ini akan segera membuka lowongan kerja.. 🙂

~ oleh si bolang pada Februari 20, 2009.

182 Tanggapan to “lowongan kerja BUMN bulan mei 2009 “PT PUPUK SRIWIDJAJA” (PT PUSRI PALEMBANG) (update)”

  1. jadi kapan dong mas bukaannya?
    pengen dung kerja di pusri

  2. numpang lewat ah…
    eh klo ada lowongan di PT. PUSRI kasih tau saya ya…
    krimin email ke irfan.hendriana@yahoo.co.id
    thx

  3. Hallow smua…
    Klo PT. PUSRI buka lowongan kerja,tolong ksh tau sy ya..
    elinherlina@hotmail.com ataw di elins_230581@yahoo.com. Thanks b4.

  4. Kapan Ya PT PUSRI membuka Lowongan Pekerjaan???
    Tahun 2008 tadi saya pernah magang di PT PUSRI Palembang, makanya saya sangat mengharapkan bisa bergabung lagi sebagai pelamar di PT PUSRI Palembang. kalau PT PUSRI buka lowongan, tolong kabari ke email saya ya…
    nuzul_kurnia@yahoo.com
    trima kasih…

  5. Duch..kapan nich PUSRI buka lwgn kerja lg????
    Nanti kalo buka kabarin q di
    d14n_mimi@yahoo.com
    thanx bgt ya…dtunggu loe…

  6. sebelumnya saya ceritakan bahwah sudah lama menganggur dan saya ingin kerja sebagaimana PT.PUPUK SRIWIJAYA PALEMBANG
    munkin dengan adanya lowker prusahaan ini akan menerima saya sebagai karyawan prusahaan ini…bagian apa saja saya mau…
    motivasi saya bekerja dgn sungguh2

  7. tolonk aku lagi butuh ni

  8. kpn pupuk pusri bk lowongan aq mau daftr

  9. SAYA SANGAT INGIN BEKERJA DI PT. PUSRI, KARNA BEKERJA DISANA MERUPAKAN TUJUAN UTAMA SAYA.. TOLONG KERJASAMANYA INFORMASINYA LOKERNYA Y JIKA ADA LOWONGAN KERJA DISANA. TUJUAN SAYA HANYA SATU INGIN MEMBERIKAN KONTRIBUSI YANG BAIK UNTUK PERUSAHAAN TERSEBUT.

  10. Oi coi jadi kapan pusri tuh bukaan?
    sms b ye, masih ingetkan no aku sal??

  11. Klo mau Masukin lamaran kerja k PT. Pusri, kira-kira syarat ny apa saja y??????
    Tolong d reply y,,,,
    Thankz,,,,

  12. low da lowongan kerja d pt pusri,ksh tw q y lewat email q d
    kiyut_lino@yahoo.co.id

  13. Kasih informasi ya ttg Lowongan Pusri Tahun 2009??? Boleh tidak dari luar Sumatera…???? ksih tau ya ke email : asri_mardina@yahoo.com

    thanks

  14. hi teman,,,,,,
    tolong kabari ade y,klu ada penerimaan karyawan pt pusri,,,,,please kirim ke email(uzumakiade@yahoo.com)thanks

  15. hi teman,,,,,,
    tolong kabari ade y,klu ada penerimaan karyawan pt pusri,,,,,please kirim ke email(uzumakiade@yahoo.com)thanks y kawan

  16. ada loker di pt pertamina persero cal, kok ga dimuat di sini cal??? klo ga salah registrasinya online

  17. mau jg info pusri

  18. pengen dong kerja di pusri

    ada yang bilang akhir januari

    ada juga februari, nah ini maret aj mau lewat

    jd kapan dong

    kasih tau y di

    fariz.hermawan@yahoo.co.id

    makasih sebelumnya

  19. informasi lowongan kerja dalam bulan ini ada pembukaan pt. pusri palembang. mohon informasi jelas dan lengkap mengenai info tersebut

  20. saya ingen bekerja di PT.pusri pak,tolong persyratannya apa saja
    saya tamatan stm 2 jurasan mesin produksi
    persyaratannya tolong di kirim lwt email saya y
    ilham_syahputra31@yahoo.co.id

  21. Iya nieh kapan ya????

  22. ditunggu ya informasinya coz butuh bgt ne kerjaannya………

  23. assalamu’alaikum
    saya lulusan SMK jurusan sekretaris, sudah ada pengalaman kerja di salah satu Dinas hampir 2 tahun. jika ada pnerimaan karyawan di PT.PUSRI mohon syarat dan info lebih lanjutnya dikirm ke via.yuyun@yahoo.co.id.. mksi wslm

  24. Saya Sanjaya bekerja di Peusahaan swasta dan sangat berharap bisa bekerja di PT. Pusri..tolong kirimkan Via Email Sanjaya0512@gmail.com

  25. BUAT DIREKTUR UTAMA PT.PUSRI.. saya lg nggur berat nie pak ,,TOLONG kasih kesempatan saya bisa turut membangun ,serta mengembangkan PT PUSRI ..dengan menempatkan saya sebagai salah satu karyawan di PT PUSRI ..saya alumni universitas BINA DARMA PALEMBANG..S-1 EKONOMI (MANAJEMEN SDM)…TOLONG beri kesempatannya ya pak..ditunggu tanggapanya di em@il saya Salim_igenk@yahoo.com..trimakasih ya pak

  26. Tlong dong kalo ada lowongannya… trus harus daftarnya gimna…
    dikabarin di emailnya saya
    dodi_fc@yahoo.com

  27. kpn pusri bukaan

  28. SAYA SANGAT INGIN BEKERJA DI PT. PUSRI, KARNA BEKERJA DISANA MERUPAKAN TUJUAN UTAMA SAYA.. TOLONG KERJASAMANYA INFORMASINYA LOKERNYA Y JIKA ADA LOWONGAN KERJA DISANA. TUJUAN SAYA HANYA SATU INGIN MEMBERIKAN KONTRIBUSI YANG BAIK UNTUK PERUSAHAAN TERSEBUT.
    TOLONG KIRIMKAN INFONYA KE EMAIL SAYA asep_alex@yahoo.com terimakasih bayak sebelumnya

  29. pusri buka lowongan buat jurusan apa aja y?

  30. Ih mungkin gwa yang paling telat tau kalo PT.PUSRI ada loker.tolong dong kasih tau kalo ntar loe loe pade ngebaca ni tulisan.soalnya gwa ga tau lg mo nanya kemana lagi.please help me…ni alamat E-mail gwa haryanto.iis@gmail.com

  31. Aslm…

    KL PusrI ada Lowongan Tolong Krim Info k Email Qu syarat2nya..
    rinirahmatina@yahoo.com
    Tq.

  32. Teman2 semua!!!!
    awal mei nanti PT.PUSRI buka lowonagan!!!
    siap2 ja!!!!>>>>>>>>>
    enak bgt kerja di.PT.PUSRI;…!!!!
    saya banga jadi karyawan PT.PUSRI.
    CHAAYYOO…PT.PUSRI

  33. Assalamu’alaikum.wr.wb.
    terima kasih karena ada lowongan lagi di PUSRI.
    Tahun 2005 kemarin PT.PUSRI menerima lulusan SMA buat kaum perempuan.
    Tapi kenapa tahun 2006-2007 kemarin kaum perempuan lulusan SMA kok tidak di beri kesempatan lagi.
    Mudah-mudahan bisa menjadi pertimbangan Bapak.
    Terima kasih atas perhatiannya.
    Wassalamualaikum. wr. wb.

  34. saya i ketut yarde 21 tahun, saya ingin sekali menjadi karyawan pusri.saya tamatan smu ypkp baturaja tahun 2005 dan alumni AKPAR (akademi pariwisata) denpasar tahun 2008 dengan nilai IPK 3,32
    saya mengambil jurusan manajemen perhotelan
    besar harapan saya untuk dapat di terima di perushaan ini (PT PUSRI)
    NO HP SAYA: 081805446199
    E-mail : yarde_07@yahoo.com
    terima kasih atas perhatian nya

  35. pak kal pusri buka tlg kirimi saratnya ke email ku…
    ongkyqrens@gmail.com dan ongky_qrens@yahoo.co.id
    mks ya ongky 20 thn

  36. pusri buka buat jurusan pa ja ne??? trus syarat-syaratnya pa ja???
    tweety_0206@yahoo.co.id

  37. SAYA LULUSAN FAKULTAS PETERNAKAN PADA TAHUN 2009, SAYA SANGAT BERHARAP DAPAT BEKERJA DI PT. PUSRI, TOLONG KERJASAMANYA INFORMASINYA LOKERNYA Y JIKA ADA LOWONGAN KERJA DISANA. TUJUAN SAYA HANYA SATU INGIN MEMBERIKAN KONTRIBUSI YANG BAIK UNTUK PERUSAHAAN TERSEBUT.
    TOLONG KIRIMKAN INFONYA KE EMAIL SAYA rheta_cute@ymail.com
    atas kerjasama dan kebijaksanaannya saya ucapkan trima kasih

    KONFIRMASI DARI BAPAK/IBU SANGAT SAYA TUNGGU DAN HARAPKAN

  38. frend kal pusri buka tlg kirim sarat2nya ke email aq nich….
    agustian51@yahoo.com
    o ya, untuk smk juga ya….

  39. sy jg ya frend kalo pT.Pusri udah buka lowongan tlng kirim syarat2nya ya ke email qu.tebboz@yahoo.co.id
    thx…banget,yang untuk smu nya

  40. kpn donk pstinya….
    tlng ksh tw bro..syarat2 na
    RullyBoy84@yahoo.com

  41. tlong dkrm k email sya jika ada pembukaan pt.pusri

    suckss88@yahoo.com

    trims

  42. kapan dan kapan pusri bukaan… butuh banget beritanya bapak/ibu HRD.

  43. kalau boleh tahu alamat u/pengiriman surat lamaran nya melalui apa,kalau lewat POS tolong konfirmasikan………
    thank’s

  44. PESYARATANNYA APA SAJA?

  45. ikutan nimbrung donk..aku juga pengen gawe di PT. PUSRI PALEMBANG!!
    tolong kasih tau saya ya ke email iwan_aka@yahoo.com

  46. tlong krim syarat dan info lebih lanjutnya ya ke tweety_0206@yahoo.co.id
    thx

  47. SAYA LULUSAN FAKULTAS HUKUM, SAYA SANGAT BERHARAP DAPAT BEKERJA DI PT. PUSRI, TOLONG KERJASAMANYA INFORMASINYA LOKERNYA , JIKA ADA LOWONGAN KERJA DISANA. TUJUAN SAYA HANYA SATU INGIN MEMBERIKAN KONTRIBUSI YANG BAIK UNTUK PERUSAHAAN TERSEBUT.
    TOLONG KIRIMKAN INFONYA KE EMAIL SAYA edojupiter43@yahoo.co.id

  48. SAYA RENALDO, LULUSAN FAKULTAS HUKUM, SAYA SANGAT BERHARAP DAPAT BEKERJA DI PT. PUSRI, TOLONG KERJASAMANYA INFORMASINYA LOKERNYA , JIKA ADA LOWONGAN KERJA DISANA. TUJUAN SAYA HANYA SATU INGIN MEMBERIKAN KONTRIBUSI YANG BAIK UNTUK PERUSAHAAN TERSEBUT.
    TOLONG KIRIMKAN INFONYA KE EMAIL SAYA edojupiter43@yahoo.co.id

  49. saya eva 21 tahun, saya lulusan MAN palembang, saya sangat berharap dapat bekerja di PT Pusri, so tolong kirimin info lowongannya.
    tolong kirimi sekali kirimkan ke email saya dhisha_sweet@yahoo.co.id.
    please…..!
    terima kasih banyak…..

  50. yup222 emang pusri bumn yang letaknya di kota..sip222 smoga pusri bisa bersaing dengan bumn lain. tapi untuk program MT atau apa yah???ditunggu kabar slanjutnya…tengkyu ya echaspidy_02@yahoo.com

  51. KAPAN NIH PENGUMUMAN REKRUTMENNYA

  52. PT. PUSRI aq pengen bgt tu kerja dsana. tar ada jg kan kesempatan bt D3 Manajemen informatika? tolong kerjasamanya yach….
    kbari ya ke email qu Manies_ngett@yahoo.com

  53. persyaratannya apa aja di bala s ya

    edhobae@gmail.com

    thnks ya

  54. MOHON maaf persyaratannya apa aj y??
    iam_banget85@yahoo.com

  55. katanya bulan mei ada buka lowongan…
    apa aja syarat2nya kerja di PT Pusri..
    mohon infonya…Finanbach@yahoo.com

  56. halo teman ksh tau ya low da loker pusri.tp sya ragu soalnya pt pusri suka main orang dalam or pake duit.jdi nasib kita gimana percuma donk kita melamar kalau di pt pusri ada nepotisme.

  57. oh ya teman ksh tau juga nama2 perusahaan yang menyalurkan tenaga kerja untuk wilayah palembang

  58. aslm.
    nama saya bowo saya tinggal di jawa seandainya berkenan sya mau bergabung dengan perusahaan anda pak, boo_zone09@yahoo.com ini web saya,mohon balasannya dari bapak.
    terimakasih

  59. mas kapan donk bukanya ??
    kalo buka lowongan kasi tau aja ya ??di
    Leghy_doank@yahoo.com
    thanks ya?? ^_^

  60. PENERIMAAN KARYAWAN PT.PUSRI kapan ya?????
    kalau buka lokernya di kabarin ya….
    gitarkoe@yahoo.com
    bangga bisa bergabung menjadi karyawan PT.PUSRI….
    ditunggu infonya ya….

  61. Kapan ni peneriman karyawan PT.PUSRI n syaratnya ap aj???
    Kbri aq ya…..

  62. Sebenarnya penerimaan PT. Pusri tu kpn ya???
    kalo udah ada Lokernya,,, kabarin ya,,,
    so please send to my email,,
    thalovelyall@yahoo.com
    I hope so,,,
    bangga bs bergabung mjd karyawan PT. Pusri,,,
    I’ll wait for the information,,,
    thanx,,,

  63. Sebenarnya penerimaan PT. Pusri tu kpn ya???
    kalo udah ada Lokernya,,, kabarin ya,,,
    so please send to my email,,
    thalovelyall@yahoo.com
    I hope so,,,
    bangga bs bergabung mjd karyawan PT. Pusri,,,
    I’ll wait for the information,,,
    thanx,,,

  64. info lebih lanjutnya Dunkk…

  65. penerimaan PT pusri kapan ya???
    tolong kabarin infomasinya…

    persyaratannya apa aja??
    kalo udah ada lokernya,tolong kirimin di
    irsan_perdana@yahoo.com
    thanx sebelumnya!!!

  66. kalo udah buka lowongannya,
    mohon infonya lengkapnya ya…
    indraroza@gmail.com

  67. mohon infonya…. u/ lowongan PT. Pupuk Pusri Persyaratannya apa aja, saya warga palembang ingin menggabdi di palembang (ya… masih kerja di bekasi) infonya ke email ya….? terima kasih
    w2nbita@yahoo.com / wiwin_it@yasunli.net

  68. mohon infonya ya…
    email ke Arief_uLo@yahoo.com

  69. mhon info nya pak….
    tgl brpa bka nya dan apa nya persyaratan nya?tolong dikirim ke email sya y pak……
    Qq_Sk8@yahoo.com

    terima kasih sebelumnya.

  70. saya ingen bekerja di PT.pusri pak,tolong persyratannya apa saja
    saya tamatan stm 2 jurasan mesin produksi
    persyaratannya tolong di kirim lwt email saya y
    tolong y pak persyaratannya yg lengkap
    ilham_syahputra31@yahoo.co.id

  71. saya lulusan SMK jurusan Akuntansi, setelah saya melihat di internet informasi pembukaan PT.Pusri, saya berminat sekali untuk melamar di PT.Pusri kira-kira syaratnya apa saja dan kapan penerimaanya, tolong kirim lewat email saya ya.

  72. KOnfirm dong kalo PT PUSRI Buka LOwongan,..
    ni alamat email nya,..

    midarnanugraha@yahoo.com

    Tolong ya, saya sangat ingin bergabung.

    Terima Kasih.

  73. KABARNYA PT PUSRI BULAN MEI INI BUKA LOWONGAN KERJA YA????
    KAPAN PEMBUKAAN LOWONGANYA????
    MOHON INFO NYA.TOLONG DIKIRIM KE EMAIL SAYA.

  74. Kapan tanggal tepatnya?
    tolong beritahu saya, karena saya sangat ingin bergabung dengan PT.PUSRI….
    ini alamat emailnya ian4white@yahoo.com
    ditunggu informasi selanjutnya!

  75. kapan tanggalnya?
    Kok belum ada pengumumannya dan apa aja syarat2nya?
    karena saya ingin sekali bekerja d pusri, saya lulusan D3 komputer akuntansi.. saya tunggu balasannya ya….

  76. tolong informasinya ya pak?
    tanggal berapa bukanya..!
    mz_anto@yahoo.co.id

  77. tolong informasinya ya pak kapan bukanya.
    terus klu bisa pt.pusri membuka/menerima yang sudah ada pengalaman jg, bts umur 35 th misalnya.pendidikan s1 /d3 gitu lho makasih.

  78. Kapan lowongan kerja di PT.Pusri di buka? Apa saja syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh lulusan SMA seperti saya!Surat lamaran ditujukan kepada siapa dan dikirim via pos atau di antar langsung?

  79. Dibulan mei 2009, tepatnya tgl berapa PT. PUSRI buka lowongan kerja, mohon jawabanya dikrim melalui e-mail saya (ALfi4N_SIte@yahoo.com)

  80. Dibulan mei 2009, tepatnya tgl berapa PT. PUSRI buka lowongan kerja, mohon jawabanya dikrim melalui e-mail saya (ALfi4N_SIte@yahoo.com), terima kasih.

  81. info balik ke hiphopgirl_allen@yahoo.com
    Tq buat infonya

  82. Tgl berapa di buka loker di PT.PUSRI,mohon di informasikan melalui e-mail saya(Dimaachmadi@yahoo.co.id),tq

  83. tolong informasinya ya pak?
    tanggal berapa bukanya..!tolong dikirim ke email saya ya pak……
    Email : r14n_flash@yahoo.com

  84. mas apa aja persyaratan untuk menjadi kariawan pt pusri? tlng kabar i lagi e maksh.
    lk1p3r@yahoo.co.id

  85. Kapan lowongan kerja di PT.Pusri di buka?

  86. Tolong dong kirimkan rincian syarat2x lengkap pada lowongan kerja PT. Pusri ke mail saya di satr1a_21@yahoo.co.id, besar harapansaya untuk dapat bekerja di salah satu perusahaan BUMN ternama di Sumatera Selatan.

  87. kalo ada info formulir lowongan pekerjaan PT.pusri,beri tau saya karena pekerjaan itu sangat saya harapkan untuk dapat bekerja di sana.
    kirim ke email saya vina.201290@gmail.com
    di tunggu ya.terima kasih.

  88. kpn pusri buka lowongan kerja na ??? n tanggal brp ???

    tolong kirim ke childafternoonyesterday@yahoo.co.id

  89. Inikan Da Bulan Mei, Jadi Tanggal Berapa Doong…?
    Tolong kirim ke Agustian51@Yahoo.com Okkk….

  90. Websitenya dong…. ?

  91. PLiz… Kirim Email ke yenysabila@yahoo.co.id

    Siapa Aja yang dapat Info tentang Lowongan Pusri 2009 yah

  92. tolong kabarin info penerimaan krywn baru d PUSRI Ya..
    th09un@yahoo.com thx b4

  93. apa syarat2nya? kok ngak di kasih tau? saya ingin berkerja di PT. Pusri walaupun saya belum lulus SMA karena pengumuman kelulusan bulan Juni nanti. tapi kira2 saya bisa ikut gak??
    tolong balas ke email/facebook saya di anisa91@rocketmail.com

  94. mas kalau lowongan pt pusri nya udh buka…
    tolong dong info nya…
    kirim ke email saya ya..
    erwin.badboy@yahoo.co.id

  95. kapan lowongan kerjanya? tolong informasinya ya tq.

  96. lowongan kerja di PT Pusri udah di buka ….
    bisa di baca di koran lokal HARIAN SUMATERA EKSPRES tanggal 13 Mei 09
    berita terkait ada di hal 16

  97. untuk tamatan smk/smea ada lowongan kerja nya nggak mas?

  98. informasi nya bisa didapat dimana?trus syarat-syarat nya

  99. klo PT.PUSRI udh bukaan MOHON di kabarin di internet aja yg baliteks.org

    MAKASIH BANYAK.

  100. klo PT.PUSRI udh buka lowongan kerja tolong di kabari ke alamat email ku siske_permata@yahoo.com

  101. kapan dunk buka loker-nya….
    udah gk sabar…..

  102. terima kasih atas komentar teman2 semua…
    Luar biasa diluar ekspektasi saya…
    Pihak PPJK UNSRI mengatakan bahwa pengumuman penerimaan akan ada koran tanggal 15 dan 16…

  103. klo loker ny udah d buka tolong donk info nya, k email Aq..
    i_d3al@yahoo.com ,,
    thanks…

  104. tolong kabarin klo udah ada pembukaannya, co_abizz_gitu@yahoo.com
    mohon bantuannya

  105. kalaw udah buka lowongan kerja di pt pusri,tolong kabari saya,yang bernama wiza safitri
    no Hp,081367615461,dan k email saya,”wizasafitri@yahoo.co.id.”
    ditunggu kabarnya y,mohon bantuanya.

  106. #

    kalaw udah buka lowongan kerja di pt pusri,tolong kabari saya,yang bernama wiza safitri,lulusan diploma 1(D1)

    no Hp,081367615461,dan k email saya,”wizasafitri@yahoo.co.id.”
    ditunggu kabarnya y,mohon bantuanya.

    wizasafitri dibahas juga di dalam Mei 14, 2009 pada 4:20 am

  107. kalo dah buka. tolong kasih tau gimana cara daftar dan syaratnya
    ke email saya Cherli_02@yahoo.co.id or contac ke no 081367153709
    thanks sebelum nya

  108. saya lulusan SMU apakah ada lowongan kerja di perusahaan anda yang menerima lulusan smu jurusan ips?apa saja syarat2nya!kalau ada segera kbarkan saya

  109. saya lulusa SMU tetapi bukan jurusan IPA melainkan jurusan IPS,apa ada lowongan untuk jurusan IPS di perusahaan anda?truz ap sja syarat2 yang diperlukan!tolong segera hubungi saya di 0711-4330710 atw kirim email saya meyindra1206@yahoo.com

  110. kapan nih tepatnya bukaan buat Pusri?? ntar kelewatan pula ..

  111. kapan pusri akan buka??? tanggal berapa kita bisa mulai masukin lamaran
    saya sudah 4 kali gagal test bumn seperti ini, tapi saya tetap tidak menyerah
    hidup bumn, semoga selalu jaya!!

  112. pak tolong bantuanya,saya yang bernama bambang,lulusan SMA,
    saya harap bapak bisa bantu saya dan bisa ngabari saya bila ada pangilan untuk kerja di PT.PUSRI.dan bisa langsung ke email saya.”bambang59@yahoo.co.id” dan no Hp saya 07118318847.
    mohon bantuanya.

  113. Susah di buka bos situs nya!!!!..
    😦

  114. pak gmana cara pendaftaran pusri?????

  115. saya minta tolong kalo PT.PUSRI buka Lowongan kerja di tahun 2009 ini beritahu saya ke email saya …. blido_83@yahoo.com…. terima kasih banyak

  116. Saya sangat berminat menjadi salah satu karyawan & ingin bersama sama membangun serta mengembangkan PT.PUSRI,mohon info persyaratan sebagai pelamar

  117. Saya sangat berminat jadi salah satu karyawan PT.PUSRI dan ingin bekerjasama membangun & mengembangkan PT.PUSRI

  118. saya berminat menjaji karyawan pt pusri….

  119. Ada lowongan bro buat kamu para cewe klo minat..!!!
    uang makan + lembur / hari berkisar 200-500rb
    salah satu PT yg telah berkembang pesat di kota prabumulih… registrasi online… http//ptpersimpanganpenimur.crot

  120. saya indra 20tahun.
    pak kalo lulusa SMA dari IPS bisa enggak kerja kerja di PT PUSRI PALEMBANG.
    karna saya inggin sekali kerja di PT PUSRI.
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

  121. sya berhrp bs mngikuti seleksi test PT.PUSRI
    dan bs lulus mnjdi karyawan PT.PUSRI, sya pgen skali buat ortu sya sneng N banga ma sya…..amin

    help me; mando_edo@yahoo.com

  122. pertama-tama, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya telah memberikan kesempatan yaitu memberikan lowongan pekerjaan bagi generasi muda bangsa….
    saya coba memberikan masukan kepada yth. HRD PT. Pusri, sebagai berikut :
    1. bahwa mengikuti perkembangan teknologi dan menghindari seleksi penerimaan yang berbau KKN (Korupsi,Kolusi,Nepotisme)maka dilakukan pendaftaran secara online kerjasama dgn PPJKUnsri….namun disadari bahwa masih kurang optimal kinerja PPJKUnsri, dimana seharusnya peserta sdh dapat mendaftar dan memperoleh nomor registrasi, namun sampai jam 21.00 WIB tgl 15 mei sdh seharusnya dapat mendaftar belum dapat diakses…
    2. melihat hal tersebut, maka saya memberikan masukan kepada Yth. HRD PT. Pusri untuk memberikan sanksi kepada PPJKUnsri, yang saya anggap telah melanggar janji atas tidak dapat diaksesnya situs PPJKUnsri tersebut…

    demikian, terimakasih

  123. kami orang2 yg kecewa atas kelalaian PPJKUNSRI, yg telah di beri kepercayaan oleh PT pusri untuk menseleksi calon karyawan/ti nya mendukung sekali pemberian sanksi kepada PPJKUNSRI atas ketidak siapan dan kurangnya profesionalitas lembaga tsb…!!!
    kepada pihak PT pusri diharapkan ketegasannya atas profesionalitas kerja lembaga yg mengatas namakan unsri tsb atau SO kan saja ke lembaga lain….
    tepat pada pukul 00:00 tgl 16 may dinyatakan blm ada satupun ras manusia yg berhasil terdaftar noreg nya ke ppjkunsri trim’s..!

  124. finally……. thank’s GOD

    bs registrasi jg,,, ga sia2 neh…
    mudah2an aku bs lulus deh… amin………….

  125. pak tolong nii reg nya susah
    mando_edo@yahoo.com

  126. oiiiiiiii………….. ado ndak porsi untuk sma…………………..

  127. pak gmn caranya registrasi? trims

  128. meni susah registrasi-nya gmn donk ????

  129. Pak saya mau tanya,,, yang lamaran buat sma memang harus tahun 2006, 2007, sama 2008 ya pak??? Emang tamatan sma yang tahun 2009 kok nggak bisa diterima pak?? Kalau ada lamaran untuk tamatan sma tahun ini tolong diberi syarat2 untuk lamaran nya ya pak….
    Mohon dijawab pertanyaan saya ya pak… Mohon dibalas di e-mail saya ya pak vita_coolabiz@yahoo.com

  130. saya sangat kecewa dengan cara pihak2 yg terkait sehubungan dgn di bukanya loker pusri scr online bukan tamba cpat tp lambat,bkntamba mudah tp makin susah, syg ya upusri yg usdh terkenal kemana mana cr kerjanya tamba mudur bkn maju and, kok regg.. sampe sekarang masih blm bs kenapaya…. why..?why..?why..?

  131. kalo ada lowongan di PUSRI kabarin lwt internet,koran2 lokal,biar masyarakat palembang bs mengakses berita tsb,biar orang2 palembang nggk bnyk nganggur.OKE bos..

  132. pak tolong donk….
    mando_edo@yohoo.com

  133. sebenarya pusri niat nggak sih buka lowongan !!??
    sampai detik ini masih belum bisa diakses….

  134. woy camano kpastiannyo???????????????????

  135. OK..JADI BEGINI TEMAN-TEMAN..

    SAYA PIKIR, PT PUSRI BUKAN SEDIKIT MENGALAMI HAMBATAN, DAN UNTUK REKAN-REKAN YANG ADA DI PALEMBANG AGAR SEGERA MENGIRIMKAN MELALUI POS SAJA. SEBAB SAMPAI HARI INI BLOM ADA KEPASTIAN BAGAIMANA PENANGGULANGAN WEBSITE UNTUK APPLY ONLINE. MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN INI.

  136. lorrrrrrrrrrrrrrrr
    web set kok enggak online???????????????

  137. TOLONG DONG PPJK UNSRI KITA HARUS GIMANA JANGAN BUAT KITA BERTANYA-TANYA TRUS………………………………….

  138. Bagaiman jika yang mendaftar bukan orang sumsel

  139. iyo koa, payah bana regnyo
    ….

  140. pusri gimana kok masih gangguan

  141. ae caknyo ngolake nian pusri ne ngacipi wonk palembang nian caknyo eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee jubur

  142. kalo masukin lamarannya aja udah susah gini…jgn2 kualitas pelamar yg masuk malah yg gitu2 aj???
    payah ah…ppjk TIDAK PROFESIONAL!!!

  143. kok susah banget buka lembar validasinya atau memang lagi ada gangguan ……..maklum deh kan banyak banget yang daftar pokoknya aku akan tunggu tapi secepetnya kan waktu daftar dan verifikasi dokumennya tinggal beberapa hari lagi ..thank’s

  144. GIMANA MAU BISA DAFTAR KLO PROBLEM LOADING TRUZZZZZZZZZZ

    Truzzzz syarat nya kan harus ada verfikasi onlibe nya ???

  145. kenapa susah sekali untuk registrasi on line nya?

  146. kok susah bagetzzz sih buka situs ppjk??? waktunya kan cuman sebentar??

  147. Woe… ppjk ini gimana sih… gak profesional banget!!!!
    masa website kok error teyuss… capek deh….
    Ginama ini PPJK?

  148. tolong donk pak,,,,,

  149. pak saya mau jd slh stu karyawan di pt pusri…

  150. pak gimana yg udah daftar registrasi lewat online….

    jd tinggal ngirim lewat pos nya aja kan?

    eh ya minta alamat Po BOX nya pak?…..

  151. alhamdulillah saia bisa register.. td siyang saia akses mmg bisa.. tapi subuh ini habis solat subuh alhamdulillah sudah bisa di akses situsnya..
    terima kasih mass admin..

  152. susah bgt ngedaftarnya.klo da low kerjak barin yah
    thank all

  153. jalat

  154. PAYAH,, G PROFESIONAL,,,DAFTARNYA DIPERSULIT,,GMN KINERJA PPJK TUH G BERES,,CARI SOLUSINYA DONG SUPAYA BISA LANCAR MENDAFTAR..JGN DIAM AJA,,

  155. saya ingin menanyakan apakah benar yang dikatakan oleh pt pusri dalam waktu yang sangat singkat ini untuk registrasi secara online sudah mencapai lebih 1000 orang yang sudah melalukan registrasi online..sedangkan untuk registrasi dari pukul 07.00 sampai 21.00 pun server_nya selalu error…tolong Bapak Gubernur yang terhotmat perhatikan masalah ini…adakah kecurangan yang dilakukan oleh KONSULTAN PT PUSRI…

  156. wooowowwwww, saya susah sekali masuk ke websitenya ^_^, kebanyakan yang daftar kali yak….suebellllll

  157. OOII, NYARI LOKAK WONG WONG NIH.. PANTES RAME.. SELAMET LAH. kunjongi jugo kesini.

  158. Hey, aku ingin tau juga dong syarat-syarat jadi pekerja PT PUSRI…Kirim ke email ku ya

  159. susah sekali cari kerja pak.. padahal saya ingin sekali bekerja dan memenuhi kebutuhan hidup saya dan keluarga saya pak…

  160. makasih infonya

  161. Dengan hormat saya berharap bapak pimpinan,dan staff HRD dapat memberikan informasi kepada saya apa bila PT. pupuk sriwijaya membuka loker, saya,
    NAMA: Maya Anggraini
    STUDY:SE, akuntansi STIE MUSI
    saya berharap dapat diberi kesempatan untuk bergabung di perusahaan yg bapak pimpin, atas pertimbangan ya kepada bapak pimpinan HRD saya ucapkan terimakasih.

  162. Pusri apa setiap tahun membuka lowongan?
    kapan penerimaan selanjutnya?
    tolong infonya
    terima kasih

  163. maaf..
    untuk info lowongan pekerjaan di PT. PUSRI
    lewat mana ya???
    penerimaan selanjutnya kapan ya???
    mohon diberikan infonya…
    terima kasih

  164. kapan pt.pupuk sriwijaja buka lowongan lagi

  165. pak tlong klu lk ado,,,,,,, pngumuman y, tlong ksih tw q ke almat email q,,, chiko_andesta@yahoo.com

  166. jd kapan nie PT.PUSRI da bukaan lg…..
    bsar minat ku wat b’gabung…!!

  167. Pak kalau ada lowongan buat saya
    Hp. 0812-6047-1261
    rizalpulungan@yahoo.com
    tamatan STM, Pengalaman Survey di MCI, dan Operator Computer di Banda Aceh

  168. pak wayan katanya ada lowongan?kalo ada info sy ya pak? tks

  169. kpn nieh da lowongan PUSRI di cilacap ??? ak mo daftar nieh….

  170. Saya Triyanti Agustini, Dari Kayuagung. kpn y diadakan penerimaan karyawan PT PUSRI lg, soalnya kemarin di Sumek ada berita PT Pusri akan buka penerimaan karyawan lg, katanya 270 KARYAWAN lg dan itu berlaku untuk SMA-D3 untuk sumsel, S1 untuk umum se Indonesia, kpn donk pak dibukanya, kami sangat memerlukan informasi selanjutnya,
    trimakasih.

  171. yg d trima pasti yg terbaiK

  172. saya candra oktarisyah dari palembang kapan ya buka lagi penerimaan karyawan PT.PUSRI.cznya saya lgi butuh banget pekerjaan saya ingin bahagiain kedua oarng tua saya mhon dikasih tau ya….
    ini email saya andra_gokila@yahoo.com
    saya ahli dalam bidang teknisi komputer…. mksh

  173. saya zuliyus dari prabumulih, kpan donk da penerimaan karyawan PT. PUSRI saya lagi butuh pekerjaan nie.

  174. Aku Putra Palembang dgn predikat terbaik,,, jurusan perbankan pd STIE PerBankan PADANG.. ingin ingin mengabdi utk PUSRI PALEBANG,,,dgn harapan Bakat saya miliki,, berguna utk Otonomi Daerah…

  175. tolong kerja sama nya yah…

    kalu ada pembukaan pendaftaran PT> PUSRI di palembang…

    tolong beritahu saya yah…

    saya asli anak palembang …. 🙂

  176. ups aya lupa tolong beri tahu saya ini email saya : bagus_wim@yahoo.co.id

  177. Rencanaya sepetember ini pusri akan membuka lowongan kerja baru 245 orang akan direkrut dari SMA dan D3 khusus wilayah SUMSEL…jadi tunggu aja infonya…masuk PUSRI nggak susah kok,asal rajin belajar psikotes,toefl dan baca2 tentang sejarah indonesia. dan dijamin nggak ada lagi nepotisme,,karena tes dilimpahkan langsung ke UNSRI biasanya.jadi ayo bersaing…dan bergabunglah dengen BUMN kebanggaan masyarakat SUMSEL ini.
    info lebih lanjut tentang PUSRI coba aja kunjungi http://www.pusri.co.id

  178. tolong ya kalau minsalny PT.PUSRI lgi bukaan kasih tau saya,, karna saya kepengen sekali bisa gabung kerja di PT.PUSRI….
    aku asli sumsel lho……kalau ada lowongan bisa hubungi saya
    HP.0711 7787296 – 081368605352
    ini email saya jullietiandari@yahoo.co.id
    ………terima kasih………………

  179. saya dina islamiah pelajar kelas 3 sma jurusan ipa.
    sayang ingin sekali setelah lulus nanti bisa langsung kerja di PT. PUSRI.

    kapan ya saya bisa di PT. PUSRI.
    Gimana si caranya biar bisa masuk sana?

  180. kalau bisa lowongan pekerjaan PT.PUSRI itu ada untuk umum semua jurusan sekolah IPS,IPA,SMK,dll ya

  181. siang..
    pusri buka lowongan lagi gak untuk bulan 2011 ini yg tmatan SMA/SMK nya?
    blz y, makasih.

  182. Saya ♍ά̲̣̥u̶̲̥̅̊u̶̲̥̅̊u̶̲̥̅̊ ikt bgmn cr ny dan kpn membuka loker
    Syarat2nya??
    Minta info nya atW ksie info kE anel_cute05@yahoo.co.I’d
    MaKasie

Tinggalkan komentar